Selasa, 2 Disember 2014

9 cafe yang unik !


1. Hammock Cafe

Cafe adalah sebuah tempat yang sangat nyaman untuk dijadikan tempat mengobrol. Tetapi, sofa nyaman kayaknya sudah terlalu ketinggalan jaman, bukan?
Oleh karena itulah, terdapat sebuah cafe di Jepang dengan konsep tempat tidur gantung.
Jadi kamu bisa menikmati kopi atau teh dengan nikmat sambil tiduran di tempat tidur gantung tersebut. 

2. Cat Cafe

Jika di Indonesia kucing sangat mengganggu suasana makan kita yang lezat di pinggir jalan, beda halnya dengan di Jepang.
Disini, kamu justru harus membayar untuk menikmati makanan sambil bermain-main dengan kucing. Tarif yang dipatok pun cukup mahal serta jamnya dibatasi. Tetapi, sebagai seorang penggemar kucing, pasti kamu akan merasa betah sekali selama disini!

3. Restoran The Zetor

Berlokasi di Helsinki, restoran ini mengusung tema traktor untuk restoran mereka. Kamu akan menemukan berbagai jenis traktor antik yang sudah ditransformasi menjadi meja makan.

4. Dinner in The Sky

Dinner di dalam restoran? Ah, sudah biasa sekali!
Yuk kita coba dinner diatas langit. 
Kamu akan dibawa ke ketinggian 50 meter, kemudian bisa menyaksikan langsung koki menyiapkan masakan anda. Tidak hanya itu saja, kamu bisa menikmati pemandangan di tempat terbuka secara langsung tanpa ada pembatas atau penutup apapun disekitar meja makan iatas langit tersebut. 

5. “Alien” Cafe

Bagaimana ya cara alien makan? Jika penasaran, yuk coba kunjungi alien cafe ini!
Mengusung konsep alien secara penuh, disini kamu benar-benar akan merasa seperti di dunia alien asli.

6. Hospital Cafe

Seluruh perabotan makan disini benar-benar menyerupai sebuah rumah sakit. Mulai dari kursi, tempat minum, makanan, dan lain sebagainya. 
By the way, the Indonesia konsep hospital cafe ini juga dapat ditemukan di Jakarta, loh!

7. The Sweatshop

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama kakek, nenek, atau mungkin keluarga, cafe yang satu ini bisa menjadi pilihan. Disini, pemandangannya sangat lucu dan penuh warna. Obrolanmu dengan anggota keluarga pun akan lebih nyaman.

8. Robo Cafe

Ingin mencoba hidup bersama robot? Cobalah untuk ke robo cafe. Kamu akan mendapat pelayanan khusus dari robot masing-masing.

9. Red Sea Underwater 

Jika sudah pernah makan diatas langit, diatas tanah, sekarang saatnya untuk pergi ke area bawah tanah. Kamu bisa menikmati makan malammu didasar laut sambil dikelilingi pemandangan laut indah.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan